Wisata Seru Yuantong Temple Dan Kunming

daftarwisatadichina.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Wisata Seru Yuantong Temple Dan Kunming.    Berikut ini kami akan memberikan pmbahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Wisata Seru Yuantong Temple Dan Kunming.

Berbicara mengenai wisata tua di Kota Kunming China, ada Green Lake Park yang wajib kamu kunjungi. Green Lake Park didirikan pada abad ke-17 di sisi barat Gunung Wuhua. Karena untuk memasuki taman ini tidak dipungut biaya, Green Lake Park sangat cocok untuk wisatawan on a budget ala backpackers. Tempat yang disebut juga dengan Taman Cuihu ini berlokasi sangat strategis, hampir di tengah kota dan berhadapan dengan Universitas Yunnan. Dulunya, danau ini merupakan bagian dari Danau Dian (dalam Bahasa China dianchi, yang dibaca tyén je) yang merupakan danau terbesar di Provinsi Yunnan. Sekarang, mari kita bahas dulu taman yang merupakan salah satu obyek wisata terpopuler di Kunming ini.

Taman wisata Green Lake memiliki 5 bagian utama. Mereka adalah pulau kecil tengah danau (Hu Xin Dao), Pulau kecil ikan mas (Jin Yu Dao) di tenggara, Hutan Bambu (Zhu Lin Dao) di sebelah barat laut, Hutan Kelapa Sawit (Zong Lv Dao) di barat daya dan Paviliun tengah laut (Hai Xin Ting). Di taman ini masyarakat Kunming berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Mereka berjalan-jalan, menari dan menyanyi bersama. Kamu pun bias mencoba berfoto dalam baju tradisional di sana. Selain itu, banyak pedagang kaki lima berjualan di sekitar area taman

Berwisata Religi ke Yuantong Temple
Tempat wisata religi di Kunming yang merupakan kuil Buddha yang paling tersohor di kota ini. Berlokasi di sisi selatan Gunung Yuantong, kuil ini merupakan kuil utama yang sangat penting tak hanya bagi penganut ajaran Buddha di China, tapi juga di Asia Tenggara. Waktu terbaik untuk mengunjungi Kuil Yuantong adalah antara bulan Maret dan April. Pasalnya, bunga-bunga terutama bunga cherry di Gunung Yuantong bermekaran pada waktu tersebut. Jadi, para pengunjung terutama penggemar bunga pasti akan dibuat terpana dengan keindahan lautan bunga di sana.

Baca Juga : Taman Nasional Dan Kota Kuno China

Selain itu, karena merupakan kuil utama di Kunming, Kuil Yuantong juga ramai dikunjungi orang-orang yang beribadah pada hari pertama dan kelima belas setiap bulannya (dalam lunar calendar yang diaplikasikan di China). Jika kamu datang di waktu yang tepat, kamu akan berkesempatan melihat para upacara keagamaan pada waktu tersebut.

Kuil Yuantong tentunya memiliki arsitektur khas China yang sangat unik dan lain dari yang lain. Banyak yang bisa kamu lihat di kompleks tempat ibadah ini. Ada Yuantong Wonderful Realm, Yuantong Hall, Chopper Buddha Hall, dan Octagonal Pavilion. Kamu bisa berkeliling dan melihat-lihat patung-patung Dinasti Yuan, anak tangga batu, kolam, kitab suci agama Buddha, dan masih banyak lagi.