Wisata Religi Biara Songzanlin

Wisata Religi Biara Songzanlin

daftarwisatadichina.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Wisata Religi Biara Songzanlin.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Wisata Religi Biara Songzanlin

Biara Songzanlin adalah biara Buddha Tibet terbesar di provinsi Yunnan. Konstruksinya selesai pada tahun 1681 setelah Dalai Lama memilih lokasinya berdasarkan ramalan. Biara telah dibangun kembali dan direnovasi berkali-kali dalam sejarahnya yang panjang, tetapi gaya tradisional Tibet-nya terus bertahan selama berabad-abad. Ada dua lamasery di Biara Songzanlin, yaitu Zhacang dan Jikang. Aula utama biara didekorasi dengan lukisan dinding indah yang menggambarkan dongeng dan legenda Buddha. Semua aula di bagian dalamnya didekorasi dengan patung-patung indah dan lukisan-lukisan elegan. Biara ini juga merupakan rumah bagi roda doa terbesar di dunia. . Biara ini terletak di ketinggian lebih dari 3.300 meter (10.827 kaki). Musim hujan di kawasan ini membentang dari bulan Juni hingga September.

Baca Juga : Skud Explore Tiger Leaping Gorge Shangri La

Musim semi dan musim panas adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Songzanlin karena cuacanya paling nyaman. Pada bulan-bulan musim dingin, biara tertutup salju. Meskipun ini mungkin memberikan kesempatan untuk mengambil foto-foto cantik, berkunjung ke biara pada musim dingin tidak kami rekomendasikan karena udaranya bisa jadi sangat dingin dan tidak nyaman.Bus otomatis nomor 3 di Desa Shangri-la akan membawamu ke Biara Songzanlin tanpa pemberhentian. Untuk memasuki biara, ada biaya masuk 115 CNY (sekitar 243.000 IDR). Rencanakan untuk menghabiskan setidaknya dua jam di biara agar kamu bisa menjelajahi semua pemandangan indahnya.