Tips Wisata Aman Nyaman Di Kota Gangster

daftarwisatadichina.web.id Hongkong yang dipenuhi dengan Mafia,Triad dan Yakuza tersembunyi. Banyak sekali kejadian kriminal yang terjadi dibalik indahnya tempat wisata ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tips Wisata Aman Nyaman Di Kota Gangster.Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tips Wisata Aman Nyaman Di Kota Gangster

1. Pantau terus perkembangan terbaru melalui Badan Pariwisata Hong Kong
Website dan sosial media Badan Pariwisata Hong Kong tidak jarang memberikan pengumuman dan informasi kondisi terkini Hong Kong, termasuk di antaranya notifikasi, update serta saran untuk wisatawan terkait destinasi wisata dan pengaturan transportasi publik untuk membantu wisatawan merencanakan liburan ke Hong Kong.

2. Menjauh dari pusat unjuk rasa dan tidak menggunakan kendaraan umum
Pusat konsentrasi massa yang berunjuk rasa kerap terjadi di kawasan publik, seperti jalan raya hingga kawasan wisata Tsim Tsa Tsui, Sheung Wan dan Causeway Bay. Potensi terjadinya kerusuhan juga cukup besar di wilayah ini. Karena itu, sangat penting bagi wisatawan menghindari wilayah-wilayah tersebut.

Penggunaan transportasi umum juga tidak direkomendasikan. Pasalnya beberapa lokasi seperti stasiun kereta, termasuk Stasiun Central, bahkan bandara, kerap menjadi titik berkumpul massa unjuk rasa dan ini bisa mengurangi kenyamanan dan keamanan wisatawan.

Baca Juga : Hong Kong Tidak Rayakan Tahun Baru Dengan Kembang Api

3. Menghindari penggunaan pakaian dengaan warna hitam dan putih
Kebetulan, dua warna pakaian tersebut menjadi identitas tersendiri bagi massa pengunjuk rasa. Karena itulah, agar tidak dianggap sebagai bagian dari massa unjuk rasa atau demonstran, hindari penggunaan pakaian berwarna hitam maupun putih.

4. Simpan kontak KJRI Hong Kong
Terlepas dari situasi dan kondisi yang bakal dihadapi selama liburan ke Hong Kong, sangat penting untuk kamu menyimpan nomor kontak KJRI untuk layanan bantuan dan advokasi selama berada di Hong Kong. Nomornya adalah +852 6894 2799 atau +852 6773 0466 atau +852 5294 4184.