Tempat Wisata Penuh Misteri di China

Tempat Wisata Penuh Misteri di China – China memiliki banyak sekali sejarah yang sudah hampir mendunia, di China terdapat banyak sekali tempat-tempat yang tidak berpenghuni atau biasa di sebut dengan angker. Berikut adalah ulasannya

1. The Qiu Mansion
Jika kamu ke Shanghai coba sempatkan mampir ke Qiu Mansion. Mansion ini dipercaya sebagai mansion yang paling angker di Tiongkok. Dulunya tempat ini adalah gudang cat yang digunakan pada zaman perang dunia kedua.

Di tempat ini, konon banyak orang yang melihat penampakan dan bisikan-bisikan aneh. Bahkan ada beberapa kasus penyerangan aneh yang dilakukan antar pekerja yang terjadi di tempat ini. Saat ini Qiu Mansion menjadi tujuan wisata horor bagi wisatawan yang suka dengan tempat-tempat angker.

Tempat Wisata Penuh Misteri di China

2. Bekas gereja Chaonei
Bangunan tua ini sering disebut Chaonei No.81, yang terletak di Chaoyang Beijing, Tiongkok. Desas-desus mengatakan jika dahulu ada misionaris misterius yang datang ke Beijing, namun tiba-tiba menghilang. Pemerintah lokal telah mengerahkan aparat untuk mencari misionaris tersebut namun hasilnya nihil.

Saat ini, Chaonei No.81 sering dikunjungi oleh para turis yang penasaran dengan cerita sejarah misterius yang pernah terjadi di tempat ini.

Baca Juga :Tempat Wisata Kota Tua Kerajaan di China

3. Zhijin County
Gua Zhijin terletak di kabupaten Zhijin, Tiongkok. Mayoritas daerah wisata di kota ini adalah gua, salah satunya gua Zhijin yang sangat terkenal. Gua ini merupakan salah satu gua terbesar dan termegah di Tiongkok dan telah mengundang minat wisatawan dari seluruh dunia.

Sebenarnya tidak ada cerita-cerita aneh tentang gua ini, namun yang namanya gua apalagi jika itu gua kuno, pasti akan membangkitkan bulu kudukmu. Beberapa orang menyebutnya sebagai gua hantu Zhijin. Sehingga tak ada salahnya kamu datang dan berwisata di gua ini sembari tentunya menguji nyali.

4. Kota Iblis Moguicheng
Jika kamu ingin mengalami hal-hal yang baru dan unik, serta berbau mistis, kamu bisa mencoba berwisata ke kota Moguicheng. Dari julukannya saja, kota ini terkesan misterius dan berbahaya.

Jika kamu mengunjungi kota ini pada saat cerah dan sedikit berangin sepoi-sepoi akan terdengar suara-suara menyerupai panggilan manusia, dan juga ada suara-suara menyerupai gemerincing lonceng yang berdenting. Bahkan banyak wisatawan yang mengaku pernah mendengar suara tangisan bayi dan perempuan menangis.