Tempat Wisata Di China Nanjing Road

Nanjing Road – Jika ke Shanghai jangan lupa sempatkan mampir ke Nanjing Road,Nanjing Road atau yang dikenal juga dengan nama Nanjing Lu adalah pusat perbelanjaan utama di Shanghai dan salah satu jalan yang paling sibuk di dunia.

Pada hari biasa, Nanjing Road berhiaskan lampu yang berwarna warni seperti pelangi. Perlu diketahui bahwa Nanjing Road terbagi menjadi 2, yaitu Nanjing Road Barat serta Nanjing Road Timur. Lokasi wisata yang satu ini merupakan yang terpenting di Shanghai dan wajib dikunjungi. Salah satu alasannya adalah karena Nanjing Road merupakan penghubung dari 2 lokasi wisata utama Shanghai yaitu People’s Square dan Bund.

Nanjing road timur merupakan jalanan khusus untuk para pejalan kaki. Di sepanjang jalan, bertebaran tempat-tempat perbelanjaan yang selalu ramai oleh orang-orang. Anda juga bisa menikmati berbagai menu masakan dari berbagai Negara disini.

Baca juga :

Nanjing road Barat merupakan jalanan yang diperuntukan untuk kendaraan bermotor. Dipinggir jalan terdapat trotoar yang bisa anda gunakan untuk menyusuri jalanan ini. Serta disini terdapat berbagai macam gerai-gerai dengan merk ternama dunia. Tapi jika anda hanya membawa budget yang pas-pasan, jangan khawair, disini juga tersedia Fake Market yang menjual barang-barang bermerek dengan harga miring. Tapi bukan barang ori ya. Anda diharuskan pandai dalam tawar menawar jika hendak membeli.(disarankan bisa berbahasa Mandarin).

di jalan ini penuh dengan para pejalan kaki. Bila hari besar tiba seperti perayaan natal dan tahun baru, tahun baru cina, paskah, para wisatawan banyak yang merayakannya di lokasi Nanjing Road. Untuk menambah semarak, jalan ini pun akan dihiasi dengan kembang api.