Silk Market

daftarwisatadichina.web.id – Silk Market adalah salah satu pusat perbelanjaan di China yang menjual sepatu dan kainnya. Market ini sana antik karena didirikan pada saat Dinasti Qing (1644-1991.

Meskipun ada berbagai barang di Jalan Xiushui, barang yang paling menarik adalah sutra. Bahkan sebuah museum sutra dibangun di lantai tiga. 18 pengecer yang telah menawarkan sutra berkualitas tinggi selama bertahun-tahun berlokasi di sana, termasuk beberapa merek Cina yang sudah lama dihormati seperti Ruifuxiang, Shengxifu, dan Neiliansheng. Ruifuxiang berspesialisasi dalam membuat sutra berkualitas tinggi.

Baca juga : Complex of Olympic Stadium

Terutama membuat topi, Shengxifu, sebuah toko berusia sembilan puluh tahun, terkenal dengan pemilihan bahan dan pengerjaan buatan tangan.

Selain sutra, artikel Cina tradisional lainnya seperti teh, porselen, lukisan dan kaligrafi Cina, batu giok Cina, dll. Tersedia di lantai empat. Beberapa keterampilan khas Cina dapat ditemukan di lantai ini, seperti lukisan tangan.

Jika Anda ingin menikmati berbelanja dengan gaya Cina terbaik,

lantai pertama dan kedua tidak boleh dilewatkan. Di dua lantai ini, seseorang dapat melakukan tawar-menawar dengan bebas di Boutique Corridor. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan ketika Anda berbelanja di sana:

1. Keterampilan yang paling mendasar dan penting di sini adalah kemampuan untuk tawar-menawar. Anda tidak perlu merasa malu atau malu saat melakukan tawar-menawar dengan penjual. Ini adalah bagian dari kehidupan sehari-hari di Tiongkok, sehingga Anda dapat mencoba yang terbaik untuk memotong harga 10% hingga 30% dari penawaran mereka.

2. Anda harus sadar bahwa hampir semua merek barang terkenal dunia di sini adalah tiruan, karena reputasi lokal dan internasional diperoleh karena menjual merek desainer mewah palsu dengan harga yang relatif rendah. Anda dapat membeli sesuatu yang sangat layak jika Anda mau.

3. Berkeliaran, Anda harus ingat untuk pergi ke toko yang berbeda untuk menanyakan harga barang yang ingin Anda beli di Pasar Sutra Beijing. Dengan cara ini, Anda dapat membeli barang dengan harga terendah. Sementara itu, ingatlah untuk memeriksa kualitasnya dengan cermat dan meminta yang lebih baik, jika produknya tidak sempurna.

4. Ketika Anda membeli produk elektronik di pasar, berhati-hatilah untuk memeriksa kualitasnya. Namun, jika Anda lebih suka memperhatikan bentuk daripada kualitas, Anda dapat membeli apa pun yang Anda suka tanpa ragu-ragu. Tapi ingat untuk menawar apa pun jenis artikel yang Anda beli.

Baca juga : Badaling Great Wall

cara menuju ke Slik Market

1. Ambil Bus 28, 43, 120, 126, 403, 639, 673, atau Night Bus 24 ke Yong’anli Lukou Bei dan berjalan ke selatan selama 3 menit ke pasar; atau naik Bus 1, 9, 619, 668, 668 Express, atau Night Bus 1 ke Yong’anli Lukou Xi dan berjalan ke timur selama 5 menit untuk sampai ke sana.
2. Ambil Subway Jalur 1 dan turun di Yonganli.

Jam buka

9:30 ~ 21:00