Panduan Muslim Di Hongkong

daftarwisatadichina.web.id Mungkin akan sangat sulit untuk kaum muslim untuk bisa berjalan di negeri ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Panduan Muslim Di Hongkong. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Panduan Muslim Di Hongkong

Hong Kong merupakan wilayah metropolis yang mengesankan. Dengan keberadaan enam masjid dan lebih dari 60 restoran bersertifikat halal, serta mempunyai satu-satunya Disneyland di dunia yang menawarkan banyak pilihan makanan halal, Hong Kong sangat menarik untuk dikunjungi! Terlepas dari keinginan kamu untuk menikmati masakan Cina halal yang otentik, menikmati taman hiburan yang ramah Muslim atau sekadar menikmati pemandangan dan gegap gempitanya, Hong Kong akan membuat kamu gembira.Kami telah menyusun panduan terbaik dari HalalZilla untuk para Muslim yang ingin menemukan hal-hal keren di Hong Kong, dan yang pasti tidak merepotkan. Panduan ini menggabungkan beberapa tempat terbaik bagi wisatawan Muslim untuk makan, jalan-jalan, dan menginap. Jadi, tidak usah khawatir lagi karena kebutuhan spiritual kamu masih dapat terpenuhi saat bersenang-senang!

Tempat Terbaik Untuk Wisata Kuliner
Manjakan dirimu dengan nasi bebek yang lezat, dim sum penuh rasa dan mie sapi pedas yang nikmat. Kuliner halal yang ditawarkan Hong Kong akan membuat kamu senang karena banyaknya pilihan yang ada. Dari depot makan yang terkenal hingga sajian yang bisa dibawa pulang, inilah pilihan terbaik kami:

Islamic Centre Canteen
Mungkin kamu pernah mendengar tentang Islamic Centre Canteen di Wan Chai, terutama melalui rekomendasi kenalan kamu. Terletak di lantai lima Masjid Ammar dan Pusat Islam Osman Ramju Sadick, restoran murah ini menyediakan dim sum yang lezat dan sejumlah hidangan lokal Kanton lainnya.

Ma’s Restaurant
Di Ma’s Restaurant, kamu bisa menikmati gulai daging sapi dan domba muda terbaik! Setiap sajian yang dihidangkan memiliki keunikan tersendiri, terutama kaldu mie hangat mereka. Ma’s Restaurant berada di jalanan yang tidak terlalu ramai, jadi bisa menjadi tempat bersantai untuk menikmati masakan Xinjiang yang menenangkan.Daftar menu yang ditawarkan (panjangnya 19 halaman!) memberikan kamu segudang pilihan. Jika kamu makan bersama teman dan saudara dalam jumlah besar, kamu bisa memilih paket menu makanan yang ditawarkan dan mencoba berbagai macam hidangan dengan porsi yang lebih besar. Rekomendasi terbaik dari kami adalah Spiced Beef Shank Noodles! Kuah kaldu dan mie yang kenyalnya akan membuat kamu sangat puas. Jika masih kuat menikmati hidangan lain, coba Coconut Pudding dan Black Sesame Sweet Soup untuk pencuci mulut.

Baca Juga : Family Time Wisata Di Hong Kong

Wai Kee
Liburan ke Hong Kong tidak akan lengkap tanpa mencicipi nasi bebek olahan yang enak, ya kan? Dimiliki oleh seorang Muslim Cina lokal, Wai Kee adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan hidangan nasi bebek yang sesuai dengan gayamu. Jangan kaget karena kamu akan mendapatkan porsi bebek panggang yang renyah dalam jumlah yang melimpah! Aromanya juga menggoda banget. Untuk menambah kenikmatannya, kamu bisa mencelupkan daging bebek segar ke dalam saus prem manis. Enak!Bukan penggemar bebek? Jangan khawatir. Pecinta kari bisa menikmati pilihan daging domba, sapi, atau ayam yang nikmat. Soy Chicken Sauce Wie Kee dan Wanton Noodles juga sangat populer di sini. Asyiknya, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang menikmati kuliner lokal di sini.

Chrisly Cafe – Bakery
Penggemar berat roti nanas terkenal Hong Kong dan kue-kue lokal lainnya? Jika iya, maka toko roti ini tidak boleh kamu lewatkan. Terletak di lantai tiga Shun Tak Centre, Chrisly Cafe adalah toko roti yang bersertifikat halal. Toko roti ini juga sepenuhnya terpisah dari dapur makanan utama.Bagi penggemar makanan manis, kamu harus mencoba roti nanas, kue tar telur, “wife cake” dan biskuit selai kacang. Roti ini juga bisa menjadi oleh-oleh untuk dibawa pulang jika kamu segera ke bandara!

Hong Kong Disneyland
Penggemar taman hiburan, jangan sampai melewatkan aksi Mickey dan teman-temannya di “tempat paling bahagia di Bumi”! Di Hong Kong Disneyland, lepaskan sisi anak-anak dalam diri kamu di area Disney klasik seperti Space Mountain dan It’s A Small World After All.Yang ingin memacu adrenalinnya harus pergi ke Tomorrowland dan merasakan sensasi terbaru – Iron Man Experience dan Ant-man dan The Wasp: Nano Battle! Jika suka bertemu dengan karakter Disney favorit Anda, jangan lewatkan kesempatan untuk menyapa Buzz Lightyear dan teman-temannya di Toy Story Land.