Masjid Terbesar Di Hongkong

daftarwisatadichina.web.id Terletak di Kowloon di Honngkong,terdapat mesjid paling besar di Hongkong. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Masjid Terbesar Di Hongkong. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Masjid Terbesar Di Hongkong

Islam bukan agama asing di Hong Kong, walaupun sebagian besar warganya menganut kepercayaan lokal atau agama Budha. Saat ini, hanya 4.1% warga Hong Kong memeluk agama Islam. Namun, jumlahnya terus meningkat dan hal ini berimbas dengan bertambahnya fasilitas dan aktivitas yang ramah Muslim.Dengan lebih dari 70 restoran yang bersertifikat halal, kamu tidak perlu khawatir tentang makanan saat berpergian ke Hong Kong. Kamu masih bisa menikmati dimsum otentik, kuliner lokal yang lezat, dan berbagai hidangan penutup istimewa!

Dengan begitu banyak aktivitas dan pesona yang bisa dinikmati, dijamin kamu bakal bingung harus pergi ke mana dan apa yang harus dilakukan terlebih dulu. Tapi, jika kamu ingin menjelajahi sisi Hong Kong yang berbeda dari yang lain, Kowloon bisa menjadi opsi yang menarik. Distrik ramah Muslim ini akan memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman terbaik dari Hong Kong, tanpa harus khawatir karena semua kebutuhan spiritual kamu bisa terpenuhi.Sebagai daerah yang padat penduduk, Kowloon bisa dianggap sebagai tempat yang menampilkan sisi otentik Hong Kong, penuh dengan perpaduan budaya yang indah. Selain itu, ada banyak atraksi di Kowloon, yang sebagian besar ramah untuk Muslim. Apa saja? Mulai dari pasar malam, jalan Avenue of Stars, taman Kowloon Walled City, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, banyak mal besar dan butik mode populer bertempat di Kowloon. Bagi mereka yang lebih akrab dengan selera tinggi, ada banyak pilihan toko mewah di daerah tepi pantai dan sekitar Stasiun MTR Tsim Sha Tsui yang dapat dikunjungi.Selain pusat perbelanjaan mewah seperti 1881 Heritage, ada juga yang lebih variatif, seperti Festival Walk Mall dengan lebih dari 200 toko. Harbour City, mal terbesar di Hong Kong, juga dekat! Mulai dari merek desainer mewah desainer indie Hong Kong, kamu akan dimanjakan oleh banyak pilihan!

Baca Juga : Disneyland Hongkong Ditutup

Masjid Kowloon Dan Islamic Center
Berada di persimpangan Nathan Road dan Haiphong Road di Tsim Sha Tsui, Masjid Kowloon dan Islamic Centre adalah masjid terbesar di Hong Kong. Masjid ini adalah salah satu landmark Islam paling ikonik di Hong Kong dan dapat menampung hingga 3,500 orang!Pertama kali didirikan oleh garnisun Muslim yang bertempat di daerah tersebut dan sekarang dikenal sebagai Taman Kowloon, masjid ini mewakili sejarah unik komunitas Muslim setempat. Imam Kepala Hong Kong, Mufti Muhammad Arshad, juga telah bertugas sebagai Imam dan Khatib masjid ini sejak tahun 2001.

Dengan empat menara setinggi 11 meter, masjid ini menjadi megah. Masjid ini juga menggunakan marmer putih pada paving dan fasadnya, dihiasi dengan jendela berkisi di sekelilingnya.Bangunan ini mencakup tiga aula doa, madrasah, dan aula komunitas, sekaligus menjadi situs budaya yang penting bagi semua orang. Aula ini juga digunakan untuk mengadakan kegiatan khusus oleh organisasi Muslim.