Jalan Jalan DI Kowloon Hongkong

Jalan Jalan DI Kowloon Hongkong

daftarwisatadichina.web.idMasih Di Kowloon daerah yang menerima toleransi terhadap agama Muslim,masih banyak daerah atau tempat jalan jalan di Kowloon.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jalan Jalan DI KOwloon Hongkong. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jalan Jalan DI Kowloon Hongkong

Victoria Harbour
Pelabuhan yang terletak di tengah-tengah hutan beton, Victoria Harbour adalah destinasi wisata ikonik di Hong Kong. Terkenal karena pemandangan indahnya di malam hari, kawasan ini selalu dipenuhi warga lokal dan turis. Area teluk ini membentang sepanjang 9 km!

Avenue of Stars
Jika Hollywood memiliki Walk of Fame, Hong Kong mempunyai Avenue of Stars, dan kamu harus mengunjunginya ketika berada di distrik ini. Terletak tepat di Victoria Harbour, pengunjung bisa menikmati berbagai cetakan tangan dari berbagai selebriti Tiongkok yang terkenal. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mengambil foto dengan patung perunggu Bruce Lee!

Sky100 Hong Kong Observation Tower
Dek pengamatan ini berada di lantai 100 International Commerce Center, gedung tertinggi di Hong Kong. Sky100 Observation Tower Hong Kong ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan Hong Kong dari ketinggian! Selain itu, dek ini juga menampilkan pameran multimedia, yang sangat edukatif mengenai warga lokal Hong Kong dan budayanya.

Baca Juga : Masjid Terbesar Di Hongkong

Temple Street Night Market
Pasar malam ini menawarkan semangat lokal dan pengalaman mendalam tentang budaya dan kehidupan warga Kowloon. Temple Street Night Market adalah tempat terbaik untuk menemukan apapun yang kamu butuhkan. Selain itu, pasar ini juga kerap dijadikan latar belakang bagi banyak film.

Kowloon Walled City Park
Walled City muncul dalam sejumlah budaya populer, seperti di film “Brothers from the Walled City” dan “Long Arm of the Law”. Selain itu, dalam film “Batman Begins”, Walled City juga menginspirasi lingkungan bernama Narrow.