Harga Tiket Masuk Disneyland Dinaikkan

daftarwisatadichina.web.id Setiap tahunnya memang semua harga akan berkembang dan naik, salah satunya tempat wisata yang ada di Hongkong satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Harga Tiket Masuk Disneyland DinaikkanBerikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Harga Tiket Masuk Disneyland Dinaikkan

Ingin liburan ke Disneyland Hong Kong dalam waktu dekat? Jika iya, bersiaplah merogoh kocek lebih dalam untuk membayar tiket masuk setelah pengelola taman bermain ini memutuskan menaikkan harga tiket.Dilansir dari South China Morning Post, pihak pengelola taman bermain Lantau Island ini menaikkan harga tiket sebesar 3,2 persen untuk setiap kategorinya. Dengan kenaikan ini, harga tiket pun mengalami perubahan.

Untuk tiket masuk satu hari kategori dewasa berubah menjadi 639HKD (sekitar 1,169,000IDR), sementara untuk kategori anak-anak menjadi 475HKD (sekitar 869,000IDR). Sedangkan untuk tiket masuk untuk dua hari kategori dewasa dibandrol 825HKD (sekitar 1,510,000IDR) dan anak-anak dihargai 609HKD (sekitar 1,115,000IDR). Kenaikan harga tiket ini juga berlaku bagi yang mengikuti program berlangganan, baik itu kategori platinum, emas dan perak.Kenaikan harga tiket ini menjadi kenaikan kelima sejak Disneyland Hong Kong dibuka untuk umum pada 2005. Menurut pihak pengelola, kenaikan harga tiket harus dilakukan untuk bisa mengimbangi meningkatnya biaya operasional dan faktor lain.

Baca Juga : Tips Wisata Aman Nyaman Di Kota Gangster

Disneyland Hong Kong saat ini juga melakukan ekspansi besar-besaran senilai 10,9 miliar HKD, termasuk menambah dan meningkatkan kualitas wahana yang dimiliki. Salah satu yang sudah diluncurkan adalah wahana bertema Marvel, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! pada Maret silam.Layaknya theme park, di Disneyland terdapat banyak wahana bermain seru yang bisa kamu coba. Mau yang memompa adrenalin atau yang santai-santai saja, semua ada! Disneyland juga sering disebut sebagai ‘the happiest place on earth’ dan tentunya, seluruh keluarga kamu akan merasakan kebahagiaan dari Disneyland saat main kesini.

Disneyland Hong Kong sendiri dibagi menjadi taman-taman bermain unik yang bisa kamu pilih. Tomorrowland menawarkan dua wahana roller coaster yang seru sementara Adventureland paling pas untuk kamu yang berjiwa petualang dimana kamu bisa bertemu Tarzan dan Simba dari Lion King. Jangan lewatkan juga bermain bersama para beruang di Grizzly Gulch atau berhoror ria di Mystic Point yang serem. Untuk keluarga dengan anak-anak yang lebih muda, Toy Story Land dan Fantasy Land merupakan bagian-bagian paling pas untuk kamu!Selain wahana-wahana bermain yang seru, saksikan juga beragam pertunjukan live dan parade yang bisa kamu nikmati hampir di setiap saat di Disneyland Hong Kong.