Golden Reel Ferris Wheel

daftarwisatadichina.web.id – Golden Reel Ferris Wheel, Ada yang belum tau tempat ini? Kali ini DaftarWisatadiChina akan membawa teman – teman ke salah satu tempat wisata menyenangkan di negeri tirai bambu ini. Bagi yang ingin berkunjung kesini silakan di simak imformasi berikut ini. dan jika anda sedang berpikir untuk berkunjung ke China, mungkin ini bisa jadi rekomendasi untuk anda ya.

Sebuah Tower Observasi dengan ketinggian 130 meter yang berada di Studio City Macau. Orang-orang biasa menyebutnya Golden Reel. Uniknya Golden Reel ini adalah kincir angin yang dibentuk menyerupai angka delapan.

Baca juga : Shanghai Disneyland

Bagi kepercayaan budaya Tionghua angka delapan adalah angka keberuntungkan. Dengan 17 kincir angin yang masing-masing bisa menampung 10 orang dalam 1 kabin-nya.

Kita akan dibawa ke ketinggian 130 meter dan melihat pemandangan Macau yang luar biasa indah. Panorama sungai dan kota dan perbukitan Macau yang cantik, durasi untuk melihat pemandangan dari Golden Reel Ferris Wheel Macau adalah 15 menit.

Dengan kabin yang yang transparan mulai dari jendela hingga pijakan kaki. Membuat suatu pengalaman yang asyik sekaligus mendebarkan pada saat kita naik Golden Reel ini. Namun tenang saja, sudah pasti kaca dan segala system operasinya sangat aman dan terjamin disini.

Kerangka emas yang membingkai Golden Reel Ferris Wheel Macau

Membuatnya menjadi salah satu wahana yang ikonik di dunia. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabil gambar landscape dari Golden Reel Ferris Wheel Macau. Di siang hari kita bisa melihat sungai dengan kapal khas Macau yang sedang berlayar. Jika di malam hari akan indah dengan city light di kota Macau.

Perlu diperhatikan jika kita ingin mencoba wahana Golden Reel Ferris Wheel Macau ini adalah cuaca di kota Macau. Jika angin sedang kencang, hinga badai, Golden Reel tidak di operasikan. Menyangkut keselamatan penumpang. Terkadang jika badai tidak pasti Golden Reel akan menutup wahana ini hingga 1 sampai 3 jam setelah badai reda, Jika statusnya siaga dan cuaca sangat buruk, maka Golden Reel Ferris Wheel Macau tidak di operasikan sama sekali.

Selain Golden Reel Ferris Wheel Macau ada banyak yang bisa kita nikmat di Studio City Macau. Diantaranya, pertujukan sulap The Magic House Macau, Batman Dark Flight dan jika kita kita sedang bersama akan-anak kita bisa mengunjungi Warner Bros Fun Zone.

Lokasi Golden Reel Ferrish wheel
str. do Istmo, Macau. Hotel Studio City Macau, Level 3.

Jam operasinya:

12pm – 8pm (Mon – Fri)
11am – 9pm (Sat, Sun & Public Holiday)
Please arrive 30 minutes before the attraction closing time

Harga tiket ferrish wheel macau
Adult HK$100
Child* HK$80
Senior / Macau Resident* HK$85