Game Sniper PC dengan Grafis Terbaik

Game Sniper PC dengan Grafis Terbaik – Saat ini sudah semakin banyak game yang bisa kamu mainkan bersama dengan orang lain bahkan dengan teman ataupun saudara. Game sniper PC bisa mengasah dan melatih konsentrasi kamu, karena kamu harus dengan tepat membidik musuh hingga mati dengan sekali tembak. Ketika menjadi sniper ataupun menggunakan senjata sniper pada game, untuk membunuh musuh, kamu harus bertengger di suatu tempat, karena untuk menjadi sniper harus memiliki fokus tinggi. Pada dasarnya, menurut definisinya, sniper merupakan penembak jitu yang ada di satuan militer atau paramiliter yang beroprasi untuk menjaga kontak visual yang efektif dengan target musuh dari posisi yang tersembunyi. Berikut ini adalah game PC terupdate tentang game sniper

Game Sniper PC dengan Grafis Terbaik

1. Sniper Elite 4

Seperti namanya, Sniper Elite 4 merupakan game shooter yang memang berfokus pada penggunaan senapan sniper. Selain itu, game ini hadir dengan sudut pandang orang ketiga dan menitik tengahkan pada unsur stealth dan juga menembak jitu. Game yang dikembangkan oleh Rebellion nggak hanya rilis di konsol seperti PlayStation 4 ataupun Xbox One, namun juga di PC.

Yang kerennya dari game ini adalah animasi ketika musuh kamu tertembak. Kamu akan melihat bagian dalam tubuh yang tertembus dengan peluru. Penasaran dengan game ini? Kamu bisa mendapatkan game ini di PC. Dan, jika kamu belum percaya kualitas game ini, kamu bisa membuktikannya di rating yang diberikan game ini.

2. Arma 3

Banyak game-game shooter yang hadir dengan gaya arcade. Arma 3 memiliki gaya yang berbeda yakni simulasi. Game ini mengambil latar belakang tempat di tengah kota kosong yang pernah memiliki penduduk. Game ini memiliki mekanisme yang agak berbeda dengan game shooter pada umumnya. Dalam Arma 3 kamu akan dituntut untuk menemukan target utama yang bersembunyi di suatu tempat yang belum kamu tahu sebelumnya. Kamu harus mencarinya di sekeliling kota tersebut. Game sniper PC ini menuntut kamu untuk lebih bersabar ketika ingin menyelesaikan misi.

3. Hitman 2

Siapa yang nggak kenal dengan Agent 47? Dengan tampilan polos dan mata yang tajam, Ia mampu memindik-mindik dan membunuh musuh yang dia jadikan target. Mungkin bagi kamu yang hidup di era 2000 awal, kamu kenal dengan game Hitman 2: Silent Assassins keluaran Eidos. Game Hitman 2 satu ini berbeda dengan game yang dirilis pada tahun 2003an tersebut, Hitman 2 kali ini tampil dengan tampilan baru dan bukan game remake-an. Masih tetap dengan jas hitam dan dasi merah, game ini hadir dengan gaya yang nggak berbeda, namun dengan mekanisme yang berbeda.

4. Squad

Game sniper PC keempat adalah sebuah game bernama Squad. Pada game ini kamu akan menjadi pasukan tentara yang sedang menjalani tugas peperangan di daerah gurun pasir. Game ini menuntut kamu untuk lebih teliti dalam melihatnya karena banyak musuh yang bersembunyi. Squad juga menuntuk kamu untuk menyusun strategi. Untuk mendukung memenangkan pertempuran, kamu akan dibantu oleh beberapa kendaraan seperti mobil, tank, helicopter, dan juga yang lainnya.

5. Counter Strike: Global Offensive

Siapa yang nggak kenal dengan game first person shooter satu ini? Game ini tetap populer dan banyak pemainnya karena game ini memiliki mekanisme yang sederhana sehingga hanya beberapa kali latihan, pemain baru sudah mengerti cara bermain game ini. Counter Strike: Global Offensive atau disebut juga dengan CS: GO hadir dengan beberapa mode baru yang berbeda dengan sebelumnya. Selain itu game sniper PC satu ini memiliki tampilan grafis yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Kamu bisa memainkan game ini dengan gratis di Steam.