Family Time Wisata Di Hong Kong

daftarwisatadichina.web.id Romansa pasangan masih kental sih,tapi pengen ajak  keluarga liburan juga. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Family Time Wisata Di Hong Kong Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Family Time Wisata Di Hong Kong

1. Bertemu Mickey dan Minnie Mouse di Disneyland Hong Kong
Siapa sih yang tidak tahu Mickey dan Minnie Mouse? Keduanya ini bisa dikatakan karakter Disney paling ikonik dan kamu bisa mengajak keluargamu bertemu langsung dengan mereka saat di Hong Kong di Disneyland!Layaknya theme park, di Disneyland terdapat banyak wahana bermain seru yang bisa kamu coba. Mau yang memompa adrenalin atau yang santai-santai saja, semua ada! Disneyland juga sering disebut sebagai ‘the happiest place on earth’ dan tentunya, seluruh keluarga kamu akan merasakan kebahagiaan dari Disneyland saat main kesini.

Disneyland Hong Kong sendiri dibagi menjadi taman-taman bermain unik yang bisa kamu pilih. Tomorrowland menawarkan dua wahana roller coaster yang seru sementara Adventureland paling pas untuk kamu yang berjiwa petualang dimana kamu bisa bertemu Tarzan dan Simba dari Lion King. Jangan lewatkan juga bermain bersama para beruang di Grizzly Gulch atau berhoror ria di Mystic Point yang serem. Untuk keluarga dengan anak-anak yang lebih muda, Toy Story Land dan Fantasy Land merupakan bagian-bagian paling pas untuk kamu!

2. Melihat Hong Kong dari Atas di Victoria Peak
Selalu menjadi hal yang menyenangkan bisa melihat lanskap kota dan hiruk pikuknya dari ketinggian. Begitu pula di Hong Kong! Untuk menikmati keindahan kota dari ketinggian, spot paling asyik yang wajib kamu kunjungi adalah Victoria Peak. Dari sini, kamu dan keluarga bisa menikmati pemandangan Hong Kong, termasuk semua gedung pencakar langit dan latar belakang pegunungan dan lautnya.Untuk pengalaman yang lebih istimewa, pastikan kamu naik ke Sky Terrace – puncak pengelihatan tertinggi di Hong Kong. Sky Terrace menyajikan view 360-derajat kota Hong Kong yang jelas tanpa halangan pepohonan!

Selain melihat pemandangan cantik dan memotret foto Instagramworthy, para wanita di keluargamu bisa menghabiskan waktunya di The Peak Galleria, tempat wisata belanja populer selebritis dunia. Siapa tahu, sembari berbelanja, bisa bertemu dengan pesohor dunia. Ada juga The Peak Market untuk yang mencari souvenir-souvenir kecil dari Hong Kong.

3. Foto Bersama Pak Presiden Jokowi dan Tokoh Dunia Lainnya di Museum Madame Tussauds
Kapan lagi bisa berada dekat dan berfoto dengan artis atau tokoh idola tanpa harus dicegah para bodyguard sebesar kulkas dua pintu yang menjaga mereka? Kamu bisa mendapatkan keistimewaan itu hanya di Museum Madame Tussauds yang kebetulan berada di Victoria Peak juga. Sekali mendayung, dua, tiga pulau terlampaui deh!Di museum Madame Tussauds, kamu bisa bertemu dengan setidaknya 100 tokoh dunia, mulai dari artis, olahragawan hingga tokoh politik atau mereka yang sudah tiada dan berfoto dengan mereka. Ada Cristiano Ronaldo, yang mungkin menjadi dambaan si buah hati pecinta sepakbola, Brad Pitt hingga Taylor Swift juga menanti untuk bisa berfoto dengan keluarga kamu.

Oh, iya, untuk kamu yang ingin sekali berfoto bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, juga bisa berpose di sini, lho!Beli tiket Madame Tussauds kamu bersama dengan tiket Sky Terrace dan Peak Tram dalam paket combo 3-in-1 ini seharga 318 HKD (~Rp 554.000) yang kalau dibeli secara terpisah, bisa mencapai 360 HKD! Lumayan kan, bisa hemat hingga 42 HKD (~Rp 73.000). Kalau kamu hanya ingin ke museum ini tanpa naik ke Sky Terrace, cek penawaran dari Klook ini yang tetap termasuk perjalanan Peak Tram biar tidak ribet.

Baca Juga : Tips Liburan Hemat Di Hong Kong

4. Bergumul dengan Cokelat di The Art Of Chocolate Museum
Siapa yang tidak suka cokelat? Tua muda, kaya miskin, hampir semuanya suka cokelat. Kalau kamu liburan ke Hong Kong, sempatkan diri untuk mengunjungi The Art of Chocolate Museum, surganya para pecinta cokelat yang juga berada di Victoria Peak. Victoria Peak lengkap sekali kan?Di sini kamu bisa menemukan beragam bentuk kreasi dari bahan dasar cokelat, mulai dari bentuk arsitektur ikonik menara Eiffel di Paris, Prancis hingga Big Buddha khas Hong Kong. Karya seni dari bahan cokelat ini ditangani langsung oleh Nikolai Popov, ‘pengrajin’ cokelat kenamaan.

Jika di museum lain ada kebijakan yang melarang kamu untuk menyentuh setiap obyek pameran yang ada, tidak demikian di museum cokelat ini. Terdapat zona khusus yang membolehkan pengunjung untuk menyentuh dan menikmati langsung cokelat dari benda seni yang dipamerkan. Bila tertarik mengikuti workshop membentuk cokelat dalam bentuk tertentu, kamu juga bisa melakukannya untuk biaya tambahan 72 HKD (~ Rp 125.000).

5. Menikmati Keindahan Alam di Pulau Lantau
Pulau Lantau merupakan tempat pelarian yang tepat bagi para pelancong untuk menikmati keindahan Hong Kong di luar keramaian kota. Jika di sisi kota kamu melihat tempat yang identik dengan kemewahan, kemegahan bangunan dan ritme hidup yang yang lebih cepat, Pulau Lantau menawarkan atmosfer yang lebih santai – mulai dari wilayah pegunungan yang megah hingga pantai dengan pasirnya yang putih.

Di Pulau Lantau kamu bisa berkeliling dan melihat Biara Buddha Besar dan Po Lin, atau jalan-jalan di pantai Cheung Sha dan Pantai Pui O, berwisata melihat lumba-lumba, ke Disneyland Hong Kong, dan masih banyak lagi lainnya.