Disneyland Hongkong Ditutup

daftarwisatachina.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Disneyland Hongkong Ditutup, Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Disneyland Hongkong Ditutup

Yang berencana untuk liburan ke Disneyland Hong Kong dalam waktu dekat, bersiaplah untuk kecewa. Soalnya Disneyland, taman bermain paling ngehits di Hong Kong, ditutup hingga waktu yang belum ditentukan.Penutupan tidak bisa dilepaskan dari ancaman, risiko dan bahaya penyebaran virus corona di Wuhan, Tiongkok, yang sejauh ini sudah menimbulkan puluhan orang meninggal dunia dan tercatat ribuan kasus orang yang terjangkit virus mematikan ini.

Penutupan Disneyland Hong Kong sudah dilakukan sejak hari kedua Tahun Baru Imlek pada 26 Januari 2020, satu hari setelah Chief Executive Hong Kong Carrie Lam Cheng Yuet-ngor menaikkan respon pemerintah terhadap wabah ke level tertinggi.Selain Disneyland, Ocean Park juga menjadi salah satu taman bermain populer di Hong Kong yang ditutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Karena keputusan penutupan ini, pihak Disneyland dan Ocean Park membuka layanan penukaran dan pengembalian dana kepada mereka yang sudah melakukan pemesanan dan pembelian tiket. Namun, hotel yang berada di Ocean Park dan Disneyland Hong Kong masih tetap dibuka.

Baca Juga : Panduan Muslim Di Hongkong

Selain penutupan Disneyland dan Ocean Park Hong Kong, sejumlah acara yang berpotensi menghadirkan massa dalam jumlah besar juga dibatalkan, untuk meminimalkan risiko penyebaran virus corona ini. Pemerintah sejumlah negara juga sudah mengeluarkan travel warning kepada warganya untuk tidak bepergian ke Tiongkok dalam beberapa waktu ke depan.Disneyland Hong Kong sendiri menjadi taman bermain terluas yang ada di Hong Kong. Dibuka pertama kali pada 2005, Disneyland menawarkan beragam taman bermain tematik, mulai dari Tomorrowland, Mystic Point, Toy Story Land dan masih banyak lagi lainnya.

Sementara Ocean Park Hong Kong menjadi taman bermain terbesar, sekaligus yang tertua kedua di Hong Kong sejak dibuka pada 1977. Ocean Park menampilkan kehidupan bawah laut, wahana bermain dan banyak lagi atraksi lainnya.Dengan ancaman penularan virus Corona Wuhan, alangkah lebih bijak untuk menunda liburan ke Tiongkok untuk sementara waktu. Setuju?