China Paling Instagrammable

daftarwisatadichina.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  China Paling Instagrammable. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai China Paling Instagrammable

Weifang
Sebagai kota pertama yang membuat layang-layang, Weifang jelas penting bagi China. Begitu masuk kota ini, kamu akan setuju dengan julukan romantis yang disematkan.Begitu jelas, ada jejeran pohon dedalu yang menghiasi tiap pedesterian. Taman kota dan sungai yang terawat membuat Weifang begitu memikat.

Cara download idn poker versi terbaru kini bisa anda lakukan secara mudah dan gratis langsung melalui link download poker idn yakni http://www.idnpoker99apk.org/download-idn-poker/ situs resmi agen poker onliner berserver idnpoker unitedpoker99.com yang merupakan situs poker terpercaya di Indonesia dan sudah banyak member bermain game poker melalui situs unitedpoker99.

Jinan
Berjarak 2 jam dari Kota Weifang, Jinan juga tak kalah romantis. Yang paling populer adalah Daming Lake yang mempesona. Danau ini dibuat sedemikian romantis dengan pepohonan dan jembatan setengah lingkaran.Tak cuma satu, ada banyak jembatan yang bisa kamu temukan di danau ini. Danau ini biasanya penuh dengan pasangan yang mau prewedding pada musim gugur dan semi.

Qufu
Inilah kota kelahiran filsuf besar China, Konfusius. Suasana dari Qufu bisa dibilang lebih desa dari kota-kota lainnya. Tapi, inilah yang membuat Qufu semakin menarik.
Suasana kota ini terasa lebih teduh. Dedalu di pinggir sungai, taman kota yang tertata rapih, dan bangunan

Baca Juga :Bir China Jadi Legenda

Taian
Taian dikenal sebagai kota suci di masa lalu. Banyak raja-raja yang datang ke kota hanya untuk berdoa. Suasananya yang tenang dan berada di kaki gunung, membuat Taian berbeda dengan kota-kota besar.Punya gunung suci bernama Tai, juga membuat Taian dicintai oleh masyarakat China. Bahkan di Gunung Tai, ada sudut cantik yang sangat instagrammable. Tempat berada tak jauh dari Jade Emperor Temple.Saat musim gugur atau awal musim dingin, kawasan pepohonan di area ini akan terlihat eksotis.

Qingdao
Lain ladang, lain belalang. Inilah Qingdao yang kotanya justru mirip Eropa. Pernah dijajah Jerman, membuat Qingdao memiliki tata kota yang sangat indah.Inilah alasan mengapa banyak pasangan yang melakukan prewedding di kota ini. Musim fafvorit untuk berfoto adalah semi dan gugur.Selain keindahan kotanya yang mirip Eropa, Qingdao juga dikenal sebagai Kota Pantai. Inilah mengapa banyak orang yang datang ke kota ini hanya untuk menikmati suasana pantai.